Pages

Sabtu, 17 September 2011

STICK DIKALA SUNTUK …

Sekarang gue mau cerita apa aja yang di lakukan oleh makhluk2 sTIck kl lagi suntuk di kelas, OK. Cekidot
  • 1.      CABUTTTTT
Hehehe… perbuatan ini jangan di tiru ya nggak baek , biasanya anak sTIck kl lagi error suka cabuttt rame2 bahkan kami pernah beberapa kali cabut satu kelas, sebenarnya sehh alesan nya karena suntuk disekolah aja. Tapi waktu di tanyain kenapa cabut kami beri alesan laen donkk...
  • 2.       TIDURRRRRR
Hal ini sering kali di lakukan oleh sebagian umat sTIck termasuk aku, hehehe…. Tapi meneurut pengamatan gue yang juara kalau masalah tidur itu si nursyam [da boy ], di posisi kedua si depok [fitri] ,disusul sama mutia di posisi ketiga yang dikit lagi mau disalip oleh rekan nya maya yang sama2 jago ngelindur kalau lagi tidur. Eh lupa kak dedy juga salah satu nya.

  • 3.       BERNARSISRIAAAAAAA
Nah kalau masalah narsis nggak usah ditanya dehhh sapa makluk sTIck yg paling narsis, tentu seluruh dunia dan akhirat tau kl jawaban nya adalah elisa suci ramadani, gue rasa perlu harddisk 1 tera tuk menyimpan semua photo dia, hahahahahahaha.
Biasanya bernarsisria di lakukan kl nggak ada guru atau guru yang ngajar sangat buat boring.
Kalau gue paling males kalau yg masuk ibu YUL***IS [boring amaaaatttt] belajar IPS.

  • 4.       MERUSUHHHHHHH
Biasanya klau makluk2 sTick udah pada ngumpul di bagian belakang kelas dekat jendela pasti bakalan terjadi kerusuhan sampe kesurupan, hahahahaha [ agak lebay gue nulisnya]. Maksudnya kayak orng kesurupan, apalagi kalau ada si alfi n endro orang dua ne biang kerok nya lah, biasa nya korban nya se si DEDY, atau paling nggak si fajar kadang2 nael atau apa aja yang lagi HOT IssUE saat itulah.









Print Friendly and PDF

Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Foto nomor dua dari atas, ngga ngenakin. hahaha ..

Unknown mengatakan...

hahahahahaha...

apa adanya tu

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...