Pages

Rabu, 07 Desember 2011

37 ORANG PALING BERUNTUNG

Yah stick udah kepisah pisah sekarang. Ada yang merantau ada yang keluar negri ada yang jadi Bidan bahkan ada yang sekolah lagi di SMK 1. Jadi dalam postingan kali ini akan membahas sekarang Stick udah dimana aja dan apa aja sih aktifitasnya. Okeh cekibrot!

1. Abraham Ginting

Abraham (biasa dipanggil Ginting) yang saya gak tahu lahir dimana dan besar dimana ini sekarang berada di Jakarta untuk menuntut ilmu a.k.a Kuliah di Univ Bina Nusantara (BINUS). Ngambil jurusan Teknik Informatika dan sekarang jadi aktifis di bidang IT di kampusnya. Di pekanbaru pemilik lokasi rumah paling jauh, kalau mau maen kerumahnya bawa baju ganti deh, harus nginap soalnya xD.
Urusan cewe hanya doi dan Tuhan yang tau, smpe sekarang setau saya sih belom laku xD. nb: Penting jangan katakan DOTA depan muka dia ato anda akan merasakan sendiri akibatnya.

Nama              : Abraham Ginting
TTL                 : unknownStatus             : dirahasiakan
twitter            : @SheV4rHyn0
Best Says              : I do not know all about this world, but I want to know all about this world (ngopas dari gugel)

2. Alfi Adri

Alfi Adri ini salah satu pentolan TI anak LasaQ yang paling LasaQ. Sekarang si Alpi ini kuliah di UIN Suska, ngambil jurusan kulim - Panam demi menggapai cita2nya. Om2 Periang ini bercita cita ingin membahagiakan keluarganya ( pdahal sbnernya saya gk tau apa cita citanya ). Cukup laku dibandingkan cwo cwo IT yg laen dikarenakan bnyak adek kelas yang nitip salam ma doi (idungnya fi biasa aja ya), tapi keringat dingin klo ketemu cwe yang disuka. 



Nama      : Alfi Adri
Status     : Mahasiswa UIN Suska
Alamat    : Kulim dekat rumah Pajar *bneran gk tau xD.


3. Berry Wangsa

Ehmmm.. agak bingung sama mas eh mbak eh om eh apalah tentang cwo eh... yang satu ini. Yang pasti pencinta rihanna ini demen banget nyanyi keras keras tanpa memperdulikan korban korban yang berjatuhan disekitarnya. Pria eh.... lagi kan! penyuka dance yang sekarang tergabung dalam Group Bioxy ini aktiftasnya Kerja di PT Riau Jaya Cemerlang dan mari kita doakan bersama karena Tahun besok dia rencannya akan kuliah O:). Ps: temen2nya cantik2 kenalin dong ber :'(


Nama         : Berry Wangsa
Hobi          : Ngasah kesabaran orang *piss
Cita - cita  : Nonton Konser Rihanna xD


4. Billian Shen

Om paling tua di STICK ini sekarang sedang vakum kuliahrencannya tahun depan doi mau pindah ke Jakarta buatkuliah sastra di Univ yang sampe sekarang belom tau apa namanya. Om yang biasa di panggil billy ini adalah tukang traktir sejati :$, agak susah diajak belajar namun berkat dorongan dan motivasi anak anak STICK doi lulus dengan sukses. Doi sekarang sedang sibuk membatu ayahandanya tercinta dan doi bercita cita ikut acara running man bareng personil SNSD xD. n.b: Foto disamarkan billy suka begitu soalnya



Nama           : Billian Shen
Data Lain     : Disamarkan takut di bully


5. Bram Aulia

Mahkluk misterius satu ini ( apalagi dalam kegelapan ) adalah orang yang paling suka mencemeeh orang laen. Tapi sisi lain dirinya adalah dia adalah pekerja keras yang sangat sayang pada keluarga, beruntung deh yang bakalan jadi istrinya ntr (ini hanyalah fiktif belaka). Doi sekarang sedang sibukbekerja di salah satu perusahaan yang dirintis Om Hisar ini (ngasal) sepertinya belum ada rencana untuk kuliah *eh Bram ko udah kuliah ato blom sih?. Paling anti dibliang buncit dan sekarang sedang diet keras demi penampilannya. Doi adalah ketua kelas yang gk kepilih lagi.


Nama                        : Bram Aulia
Umur                        : Tergantung Keadaan
Makanan Kesukaan   : Apa aja yang penting dijajanjin

6. Budhi Anriko

Habis ko bud 3:).. Okeh doi yang mengatasnamakan dirinya Shen Ik ini adalah pencinta BoA mampus. Doi sekarang sibuk bekerja sebagaiAssisten Manger Pemasaran Pemantau Harga Pasar Barang Perelokasi Penambahan Stok Dan Kecukupan Barang di BELETEX Decor di Serpong Tangerang (salah tulis kykynya). Doi sih ngerasa jadi playboy sekarang dan gk pernah bisa adu gombal dengan Michael Ronald. Belum kepikiran buat kuliah, namun tidak untuk menikah :D.Pria jangkung ini bercita cita ke Korea demi foto foto ma cewek disana. Karena cemas dicolak pak Arif doi pernah menshaolinkan rambutnya xD.




Nama                   : Budhi Anriko
Hobi                    : Ngangguin bocah2 yang lewat dipinggir jalan
Hal Yang dibenci  : Di changein xD
Best Say               : KUBONGKAR GEROBAK PISANG BAPAK KAU TUH!


7. Desvina Natalia

Kurang banyak yang saya ketahui soal doi karena gk pernah kedengaran kabarnya lagi. Menurut muka buku doi lagi kuliah Jurusan Sekertaris di Stphen Computer. Oh iya stphen komputer ma STIKOM pelita itu masih satu yayasan loh.Dulunya namnya stephen komputer sekarang jadi STIKOM Pelita Indonesia letaknya dijalan A.Yani Pekanbaru. Mahasiswa katanya banyak sih *loh ini ngomongin apa*. Sorry vin data dirimu saat ini kurang jelas soalnya :P

   





Nama                : Desvina Natalia
No Absen          : 7
Kuliah.....?         : BSI Aja eh STPHEN Komputer Jurusan sekertaris



8. Dewi Purnama Sari

Ini Bidan kita, Yang pengen ngelahirin ntr calling dia aja yah 24 jam buat STICK katanya tpi syg gk gartis :(. Dewi Purnamasari atau biasa desibut dewi aja ini adalah satu tempat contekan Anak anak STICK klo pagi paling ditunggu buat nyontek peer doi. Skrg doi lagi kuliah jurusan kebidanan di STIKES Hang Tuah Pekanbaru. Lagi magang di RSUD dan paling sebel klo dapat pasien laki -laki. Lagi cari bahan praktek melahirakn jadi yang minat langsung caliing aja yah :p. Paling deket ma Filzaa dan mendambakan sosok lelaki yang ada apanya xD.



Nama        : Dewi Purnama Sari
Status        : Menunggu sesorang disana -,-
Pesan doi  : Yang Pnya bahan praktek aku kasih tau yah!!!
Twitter      : @dewiiwi


9. Elisa Suci Ramadhani

Uciii begitu doi biasa disebut. Cewe periang ini adalah cwe paling laku di STICK (YG LAIN JANGAN NGIRI!). Doi adalah pencentus acara acara ngumpul anak TI dan paling sering jadi korban demi acara acara tsb. Sedang Kuliah di Politeknik Caltex Riau dijurusan yang disamarkan demi mengurangi jumlah fans doi. Punya masalah dengan berat badan tapi sulit untuk merubahnya., eh denger denger doi lagi melebarkan sayap ke dunia fotomodel juga loh. n.b : klo di mall hati2 dengan dia, kakinya gk ada capeknya.

Nama      : Elisa Suci Ramadhani
Hobi        : Fotografi (dia yg difoto maksudnya)
Kehalian  : Bisa minta tolong siapa aja buat motoin dia dkk. xD 


10. Endro Andika Putra

Biasa dipanggil Ndro, adalah ketua kelas sejati Anak STICK, pentolan LasaQ biasa dipanggil bos. Jangan liat orang dari penampilannya tapi dari hatinya kira kira adalah pernyataan yang paling pas untuknya, walau buas outside tetap cute inside :$. Sekarang sedang kuliah sambil kerja menurut data dari pesbuak cuman gak tau dimana (maafkan diriku ndro). Jago animasi dan mendesain kartu.Punya kemapuan spesial yaitu memutihkan diri di depan "seseorang", takut ma buah buahan. Masih dalam usaha untuk mendjadi stroberi.






Nama              : Endro Andika Putra
Jabatan           : Ketua kelas tersukses
Cewe Idaman  : Yg cantik, yang berjilbab, yang adek kelas, yang bikin deg degan kalau diliat.
Best Say          : SAME!

11. Fajar Noverdian

Fajar Noverdian yang diketahui lahir bulan November ini ( mungkin inilah yang mengilhami ortunya buat ngasih nama noverdian ) *ngambil kesimpulan sendiri. Doi agak pendiam dan bergaya rada emo. WOW bayangin coba! Sekarang doi lagi kuliah di Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta. Kurang begitu diketahui mengenai cewek idamannya. Hobi nge-changein endro dan sering maen gitar di kelas. salah satu pentolan LasaQ.



Nama                       : Fajar Noverdian
Warna Favorit          : Ijo dan Pink (ngasal aja)
Makanan Favorit      : Nasi


12. Ferdi Youngky

Hmm seblumnya aku dosa gak yah nulis tentang dia. Akibat julukan dewa yang dimilikinya saya jadi agak takut, tapi saya BERANI!! Doi ini vegetarian yang nggak suka daging, sangat aktif dalam kegiataan keagamaan. Sekarang doi lagi bekerja di PT. Nilam Servotama Indonesia dan lagi lagi menurut pacebuk doi sekarang kuliah di Politeknik Negri Batam, jadi kesimpulannya doi lagi ada di Palangkaraya! Sering dapet rangking di kelas bahkan pernah jadi juara, namun agak sulit kalo dimintai jawaban ulangan.






Nama                   : Ferdy Youngky
Lokasi                  : Deket Singapur
Tokoh Inspirasi     : Lause Hasnan


13. Fitri Defi

Selmaat pok dapat nomor 13!! Ini Depok dia biang keladi blog stick jarang update. Cewe atau cowo otaku ini suka dimarah marahin ma anak STICK klo ngoment di pesbuak. Sangat hobi apapun tentang Jepang dan cukup bisa berbicara bahasa Jepang apalagi kata CHINCHIN dan SUSUMU. Sekarang doi katanya lagi kuliah tapi gk tau dimana, jago komputer sering dimintain software ma teman teman. Dulu sebelum kuliah seperti sekarang doi kerja ngapain aja deh mulai dari op warnet, kuli bangunan, Cleaning service ampe jadi sekertaris pribadi Om Hisar xD. Emang depok ini lah ckckckckck.


Nama               : Depok
Jenis Kelamin   : Dirahasiakan
Ketrangan        : Laptop anda rusak?? keringkan dengan Hair dryer!


14. Hisar Dwi Putra

Lihat Senyumku
Sebelum kita baca mari senyum dulu *senyum.. Hisar inilah pengusaha paling sukses di STICK *senyum, ini ditandai dengan banyaknya pegwainya *senyum. Meleng sedikit anda bakalan jadi pegawainya coba! *senyum, pernah tinggal di Jundul cukup sukses dsana namun saat tempat usahanya direlokasi ke panam doi jadi bangkrut *senyum. Belum kuliah dan sempat kerja di Sarindo Group dan Sekarang sedang mencoba peruntungan di Rantau Parapat. Jago maen yang berhubungan dengan dance tapi gk bisa dance! *senyum. *senyum *senyum *senyum walaupun marah tetap tersenyum *senyum. Wendra adalah penggemar setia om2 ini *senyum.


Nama           : Hisar Dwi Putra
Hobi             : Senyum
Motto Hidup : Sudahkah anda Senyum hari ini?


15. Junaidi


Juned ini mahkluk pintar yang tertindas di STICK. Walapun begitu doi tetap setia menjalankan tugasnya. Pentolan LasaQ yang gk ada lasak lasaknya ini cintanya selalu gak pernah kesampean, ntah apa penyebabnya factor face mungkin. Doi suka dijajanin ini sekarang lagi kuliah di UIN Suska dan kadang kadang ngebantuin di Seven Eleven (ini warnet bukan tempat nongkrong yah). Diantara semua blog anak STICK doi yang paling update deh!



Nama             : Junaidi Aditya
Guru Favorit   : Bu Manalu
Blog               : juned210.blogspot.com


16. Karina Rahayu

Kariiinnnnn gtu kalau anak anak STICK manggil dia pagi pagi. Cewe yang mengaku dirinya polos ini seneng bangrt klo dibilang cantik (yaiyalah depok aja dibilang cantik seneng). Pernah direpotkan dengan kedatangan segerombolan anak STICK yang minta dimasakin mie namun dengan senang hati tetap membuatka *dalem hati JATAH MIE GW SEBULAN!*. Klo gk salah sekarang sedang kuliah di Univ. Islam Sultan Syarif Kasim dengan jurusan Sistem Informasi. Salah satu mahkluk incaran di kelas. Sampe sekarang sedang menjalani hubungan dengan seseorang ;) *liat aja di facebook.

Nama     : Karina Rahayu
Jabatan   : Klo gk salah sekertaris
Best say  : Apalah kalian nih woyyyyyyyyyyyyyyyyyy.....


17. Khellvin Chandra

Ini salah satu manusia yang tidak patut dicontoh kelakuannya, Petak -> bahan bullyan anak STICK, terdakang homo dan memiliki kelainan aneh laennya. Sering bikin kesal orang dan pemilik SPEAKER paling keras di kelas. Cuman bisa diam kalau ada komik, nggak tau dah udah berubah atau belum ni anak kelakuannya. Tapi sekarang aktif dateng kalau ada acara2 anak anak STICK *kesambar petir kali nih anak jadi tegangan otaknya kembali normal*. Sekarang lagi kuliah diSTIKOM Pelita Indonesia dan bekerja di Klik Komputer. Gk pernah bisa serius ma cewe tapi laen halnya ma cwo. Ps: hati2 ma mahkluk astral satu nih.


Nama                 : Tergantung Situasi (Plg biasa sih PETAK ato cibe)
Kata Favorit       : Im ****** in the ****** with the ****** so **** you *****
Cita cita             : Mentri Agama


18. M. Nursyam

Pria ber-NICK name iBoy ini seorang laki-laki walau kelakuannya yang sedikit stroberi. Orangnya selow dan paling tidak bisa terima kalau ada yang melecehkan STICK atau TI. baginya IT adalah hidupku! Sekarang lagi kuliah di STMIK - AMIK Riau *kayaknya masih kuliah deh* dan bekerja di salah satu perusahaan IT milik Om Hisar (kalu aku nulis kayak gini artinya gk tau yah). Hingga saat ini masih menyukai wanita.







Nama              : Boy
Hobi                : Minjem Pena (bukan ngebalikinnya)
Cewe Idaman  : Yang diKTPnya jenis kelami : PEREMPUAN


19. Michael Ronald

Juga salah satu mahkluk yang gak perlu ditiru kelakuannya,, pernah kegap gara2 *anda tau sendiri lah*. Pemilik senyum paling manis di STICK mengalahkan Hisar *muntah*, gak punya motto idup yang jelas dan TIDAK PERNAH SUKSES BERPACARAN hingga saat ini. Sekarang doi ikut orang tua merantau di Depok, Kuliah di ITB (Institut Teknologi BSI{Bina Sarana Informatika}) jurusan Teknik Komputersambil kerja jadi mas2 bayaran listrik. Cita citanya adalah kembali ke pekanbaru untuk bertemu teman temannya. Add FB nya yah OooNalDciIIooONygCukhALuP4p4kEcElaN4. *mati*      






Nama          : Michael Ronald
Keahilan      : Masuk Toko tanpa beli apa - apa
Kekurangan : Menderita pedopil


20. Maya Ria Selva


Maya a.k.a iMay ini salah satu cewek pendiam di TI. Sulit mengorek informasi yang jelas dari doi. Doi yang notabene adalah tukang pukul anak TI (pemain drum). Punya band walaupun ampe skrang gk booming2 *piss may piss*. Sekarang kuliah di UIN Suska jurusan Sistem Informasi, sedang berpacaran dengan MUTIARANI JOUN PUTRI??? 0_0 #faktafesbuk *siap2 kelahi ma Nael* .









Nama        : Maya Ria Selva
Hobi          :
Kesukaan  : STICK drum





Segitu dulu nanti diupdate lagi.. :) Oh yah kepada nama nama diatas saya mohon maaf bila tersinggung yah ini demi mengenang masa masa kita dulu. Foto ngambil random tanpa ada unsur pgen menjelekkan atau bagaimanapun!
Print Friendly and PDF

Artikel Terkait:

2 komentar:

J.K mengatakan...

kok copas ko jun? hahaha

Unknown mengatakan...

hahahah...iya..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...