Pages

Selasa, 06 Desember 2011

TENTANG UDIN

sebelumnya gw mau minta maaf buat yang merasa tersinggung karena postingan2 sebelumnya.
untuk meminimalisir kesakit-sakit hatian mulai sekarang gw pake nama samaran, dalam cerita2 gw selanjutnya.
kalau ada kesamaan nama, tempat dan situasi itu semua hanyalah kebetulan yang nggak gw sengaja (ya iyalah namanya kebetulan ya nggak di sengajalah), kebetulan itu adalah rahasia ILLAHI.

ok gw mau cerita kejadian2 hari ini ke loe semua.
hari ini gw ada UTS, duduk disebelah gw teman gw, sebut saja namanya udin.
udin seumuran sama gw tapi badan nya tumbuh kesamping, secara dia itu nggak pernah diet.

gw nggak ngerti siudin kesambet setan apa.
jadi tiap dia ngobrol ke gw pasti penuh dengan kehati-hatian.
ada apa dengan udin..???

"hahahhahaha" gw ketawa
"wkwkwkkwkw" udin ketawa
trus dia diem, " ehhh awas ya kl loe masukin ke blog..!!!"
ya oloh, si udin takut gw buka aibnya diblog, pantesan jaim banget kl ngobrol ke gw.
udah din loe nggak usah takut, gw nggak sehajat itu kok.
lagian nggak ada yg bisa diceritain dari loe, kecuali ukuran tubuh yang sedikit abnormal.

awalnya se gw emang nggak ada niat untuk cerita tentang si udin.
tapi ALLAH berkata lain, inilah contoh Rahasia ILLAHI.
gw dapet cerita ini dari seorang narasumber yang bisa di percaya, sebut saja namanya bunga.
oh iya sebagai pengetahuan untuk loe bunga ini cowok.
gw kasih nama bunga supaya terdengar mecing aja and enak didengar.
dari pada gw samarin namanya heru nggak banget mending bunga aja deh.

awalnya se bunga nggak mw cerita ke gw kronologis kejadiannya.
mungkin dia trauma akibat perlakuan tersangka atau mungkin juga dia diancam oleh pelaku..??
ada apa dengan bunga..???

gw merayu bunga supaya cerita, tapi dia menghindar.
gw nggak mau nyerah.
gw ambil permen, "ckckkckck bunga.. bunga.. sini..."
bunga pun tergoda, setelah gw beri permen akhirnya dia cerita.
dan kejadiannya adalah sebagai berikut :

-kejadian ini terjadi setelah UTS usai
-bunga keluar ruangan di susul oleh pelaku (dalam hal ini udin)
-udin mencoba mendekati bunga.
-bunga di rayu oleh udin.

hhhmmmm... ini cerita di buser tadi siang kayaknya tentang asusila..???
salah sodara2 bukan begitu, ok kita ulangi lagi :


-kejadian ini terjadi setelah UTS usai
-bunga keluar ruangan di susul oleh pelaku (dalam hal ini tetap si udin)
-udin disebelah bunga, mereka ngobrol nggak jelas.
-"KENCING YOKKK" siudin ngajak orang di sebelahnya, sambil memalingkan muka.
-muka udin berubah, merah menahan malu, karena orang yg diajak kencing bareng adalah dosen.
coba loe bayangin ketika seorang lelaki dewasa.
ok gw pertegas "KETIKA SEORANG LELAKI DEWASA MENGAJAK LELAKI DEWASA LAIN UNTUK KENCING BARENG", ini akan menimbulkan fitnah dan pemikiran2 luar biasa.
ada apa dengan udin...???
ok.. gw yakin disini si udin tak bersalah.
kita coba berpikir positif.
teori diatas itu untuk lelaki dewasa, kita anggap aja si udin blom dewasa, mungkin saja dia masih dalam status 4LaY, jadi dalam kondisi seperti itu siudin memerlukan teman yang bisa diajak kencing bareng.
-sibunga menjauh sambil ngakak.


jadi gw mohon sama loe semua, kalau lah setelah ini ketemu dimanapun sama udin.
plisss... loe jangan menganggap dia aneh, dia cuma anak yang masih AL4y. jadi kita sebagai orang yg telah dewasa haruslah membantunya.
bantulah dia, kalau anda diminta untuk menemaninya KENCING bareng. Print Friendly and PDF

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...